100 thoughts on “Free Download Midi dan Style Keyboard

    • begini mas.. setahu saya fungsi scale yg ada pada keyboard itu… berfungsi untuk kita memudahkan dalam bermain genre musik… kalau yg mas bilang… arab… maka scale yg tersedia lebih di khususkan untuk arab, karena dia memilki perbadaan scale dengan equal scale ( scale standart)… ini yang saya tahu dari produk korg.. seperti PA500. X5d, Semoga ini bisa membantu mas….

    • Bang Ferry… maaf sebelumnya yaa… saya mau nanya nih. Gemana caranya Tranpose Musik MP3 dengan Nuendo?.. yg selama ini saya liat banyak artikel tutorial nuendo tapi hanya mengenai Transpose Midi.. sebelumnya terimakasih atas bantuannya. Horas…!!!

  1. terimakasih mas ferry, atas midinya yang bisa aku download… setelah dicoba midinya aku&dirimu nya BCL enak banget persis aslinya, kalau boleh tau gimana cara buatnya apa ada sofware kuhusus untuk buatnya.. tapi maaf sebelumnya untuk pengalaman bermusik saya..

  2. Cukup menggunakan Software DAW yang berbasis serta mendukung muti track audio dan midi.. kalau hanya mau buat midi bisa dengan cara menggunakan software cakewalk atau onyx arranger.. juga bisa menggunakan sonar, serta Nuendo.. Tutorial NUendo sudah saya buat di halaman TUTORIAL NUENDO 4

  3. Salam kenal lae…. Maaf…. Kalau ini salah tempat…. Soalnya dari semalam mutar2x nyari tempat perkenalan…. Belum ketemu…. Ya… uda saya nyalam lae… dari sini aja…ya… Sekalian lae… mo nanya… Markas kita di mana lae…? Soalnya saya tggl di Medan…. Bisa main ga lae…. Sekalian MAU NYURI ILMU tentang Keyboard dari lae…..? Bisa khan lae….?

    • Salam kenal lae… markas ku di jalan SM.RAJA belakang kampus UISU tepat nya di jl.sederhana dekat gereja HKBP no 12…

      kl dalam waktu dekat ini saya masih ada kerja di BALI lae…
      maaf sebelumnya…

  4. Buat semua salam kenal dari saya. pas banget saya cari friends disini…sy juga suka dengan musik… mau midi juga punya…Buatan asli anak Sulbar datang aja ketempat saya

    • bisa mas… tinggal pilih aja scale yang mau di gunakan di keyboard.. akan secara otomatis walaupun kita mainin style.. scale tersebut gak akan berubah.. tp jgn lupa mengembalikan lagi mas

      Selamat mencoba😀

  5. mas, tolong donk tutorial buat FL STUDIO nya diperjelas lagi…
    klo bsa se detail detailnya…
    biar belajarnya enak…😉
    thanks..

    • x50 merupakan keluaran korg yang sifatnya synthesizer, jadi bukan inteligen synth ataupun arranger ataupun workstation,, jadi kalau mau masukkan midi n pLY midi saya rasa tidak bisa, tp kalau karena hanya berupa demo yang terdapat pada multi…
      kalau untuk softwarenya berguna untuk mengedit sound yang di keyboard melalui pc

  6. Ommmm…..
    klo bleh, q minta midi lagu pop indonesia 2011-2012
    kirim ke email’q yaaa…..

    **—-eko_322yahoo.com—**

  7. SALAM KENAL FOR BANG FER…
    MENURUT ABANG MANA BAGUS SUARANYA DIANTARA KEYBRD;
    YMH-PSR 910
    TEHCNIS-KN 1500
    BRAVO GAAN…

  8. Slam knal Mas brow, mu nxa neh ada lagu DJ Remik format midi style ga….
    Dmna nyarinya ya…..?

    Biar keyboardxa bisa kaya DJ MIXER….. Hehehe

  9. Slam knal Mas brow, mu nxa neh ada lagu DJ Remik format midi style ga….
    Dmna nyarinya ya…..?

    Biar keyboardxa bisa kaya DJ MIXER….. Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s